Segera Luncurkan Kluster Baru, Bukit Baruga Perluas Pasar Hingga Sorowako

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR--- Bukit Baruga semakin diincar publik. Teranyar, perumahan yang berada di bawah naungan Kalla Land & Property ini akan segera meluncurkan klaster baru dalam waktu dekat. Peluncuran tersebut tidak lepas dari pertumbuhan pasar properti yang cenderung naik dan terus meningkat setiap bulannya.

Marketing & Communications Manager Kalla Land & Property, Datu Primadona Husain mengungkapkan Bukit Baruga memiliki banyak keunggulan lainnya jika dibandingkan dengan perumahan lainnya. Bukit Baruga terus memberikan perumahan yang berkualitas. Mulai dari kawasan yang hijau dan ekslusif, desain interior dan konsep rumahnya sangat cocok dengan tren masa kini.

“Belum lagi lokasi Bukit Baruga sangat strategis di tengah kota Makassar, memberikan nilai tambah bagi investor yang fokus pada sektor properti. Jarak ke pusat perbelanjaan dan pemerintahan hanya sekitar 10 menit saja. (Bukit Baruga) pun memiiliki fasilitas pendidikan di dalam kawasan, hanya jalan kaki saja dari rumah,” ungkapnya pada Selasa 6 Juni.

Selain itu, pria yang akrab disapa Ona itu menerangkan Bukit Baruga memiliki komitmen untuk tidak menebang pepohonannya. Karena pepohonan tersebut memberikan ketenangan dan kesejukan bagi semua orang.

“Bukit Baruga memiliki kawasan dengan total luas 300 ha, yang alamnya masih terjaga. Ini yang membedakan dengan perumahan yang lainnya,” tambah Ona. 

Hal senada disampaikan Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan menjelaskan untuk mendukung penjualan unit terbaru yang akan segera diluncurkan, pihaknya menurunkan tim sales untuk roadshow pada beberapa titik di Sulawesi Selatan.

  • Bagikan