Surat Terbuka ke Megawati, Denny Indrayana Ungkap Suap Rp 5 Triliun untuk Ketum Parpol

  • Bagikan
Denny Indrayana bersama Mahfud MD. (Twitter/@dennyindrayana)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Wamenkumham) Prof Denny Indrayana kembali melontarkan pernyataan mengejutkan.

Denny Indrayana membeberkan suap Rp 5 triliun untuk ketua umum partai politik (parpol).

Denny Indrayana juga mengaku pernah mengirimkan surat terbuka yang ditujukan kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

Tak sampai di situ, Denny Indrayana membocorkan perbincangannya dengan Menkopolhukam, Mahfud MD.

Ia menyebut Mahfud MD setuju apabila Anies Baswedan menjadi calon presiden (Capres).

Menurut Denny, pernyataan itu disampaikan Mahfud MD di rumah dinasnya.

“Dalam pertemuan terakhir di rumah dinasnya, saya sampaikan ke Prof. Mahfud, bahwa saya dengan seorang sahabat di Yogyakarta sudah sepakat mendukung Anies Baswedan.

Respon Prof. Mahfud, “Bagus, saya dukung. Pastikan Anies jadi capres ya. Supaya demokrasi kita makin sehat,” kata Denny menirukan respon Mahfud MD.

Kenapa Denny Insrayana melayangkan surat terbuka ke Megawati hingga mengungkap suap Rp 5 triliun?

Simak penjelasan Denny Indrayana yang dimuat integritylawfirms.com dan dibagikan di Twitter @dennyindrayana pada Selasa, 6 Juni 2023.

Prof. Mahfud, Sumber Kredibel, dan Suap Rp 5 Triliun
Banyak isu yang berseliweran soal relasi dan komunikasi saya dengan Menkopolhukam Prof. Moh. Mahfud MD. Beberapa tidak tepat dan perlu diluruskan.

Beberapa informasi sudah menjadi konsumsi publik sehingga saya lebih leluasa bercerita. Saya hanya akan memberi penegasan, dan konteks agar tidak disalahpahami oleh masyarakat luas.

  • Bagikan