Berkonsep Lebih Nyaman untuk Pasien, RS Hermina Sediakan Deluxe Room

  • Bagikan
Manager Public Relation, Ratna Puspitasari.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Rumah Sakit Hermina Makassar fokus pada kenyamanan pasien dan keluarga pasien. Olehnya itu, mengkonsep Deluxe Room yang mengutamakan kenyamanan pribadi. Rencananya, Deluxe Room akan launching pada 15 Juni mendatang

Manager Public Relation, Ratna Puspitasari mengungkapkan konsep Deluxe Room berangkat dari kenyamanan pribadi karena banyak yang merasa tidak nyaman ketika berada di RS. "RS Hermina menyiapkan Deluxe Room bagi yang memerlukan fasilitas rawat inap dengan fasilitas yang nyaman seperti di rumah sendiri," bebernya.

Delux room, kata dia, dilengkapi fasilitas ruangan di hotel. Yaitu satu bed pasien, TV, welcome drink, welcome fruit, 2 kursi tamu, 1 meja tamu, sofa bed, kulkas, lemari pakaian, WiFi, Free Parking. Selain nyaman bagi pasien dan keluarga pasien yang menjaga juga bagus untuk pengunjung pasien.

Lebih lanjut, bila dirawat di deluxe room, yang dikonsep seperti di rumah sendiri, demi kenyaman pasien, agar tidak merasa seperti di rumah sakit, melainkan di rumah sendiri bahkan di hotel karena fasilitasnya.

"Deluxe room ini ada di lantai lima, one stop service," kata dia. Di lantai ini sudah ada rawat inap, poli anak, poli obgyn, poli jantung, poli interna, poli gigi, kantin dan masih banyak lagi. Peserta BPJS, kata wanita berkacamata ini bisa menggunakan Deluxe Room dengan cara top up.

Selain Deluxe Room, ruangan mewah lain yang disediakan RS Hermina untuk kenyamanan pasien adalah Sweet Room, Luxury Room dan lainnya. (mia)

  • Bagikan