Entry Briefing Danlanud Sultan Hasanuddin

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Danlanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS melaksanakan Entry Briefing yang diikuti oleh para Pejabat dan seluruh Perwira jajaran Lanud Sultan Hasanuddin di gedung serba guna, Selasa (6/6/2023).

Pada pembukaan Entry Briefing, Danlanud menghimbau seluruh Pejabat dan Perwira yang hadir untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan utama dalam bertugas.

Danlanud juga mengajak untuk selalu berbakti kepada orang tua karena segala sesuatu yang didapatkan tidak terlepas dari peran dan doa orang tua.

Dalam arahannya, Danlanud pun mengingatkan untuk menomorsatukan keluarga. Sebab tujuan dalam bekerja muaranya adalah kesejahteraan keluarga.

Kemudian, Danlanud juga menginginkan agar setiap personel dapat profesional dan Confidence terhadap tugas masing-masing.

Terakhir didalam Entry Briefing, disebutkan pula bahwa setiap personel harus mampu memahami misi dan tugasnya dengan mengedepankan Safety serta terus berinovasi dan menjadikan diri bermanfaat bagi satuan.

  • Bagikan