HUT Kodam Bakal Diramaikan Pesta Lampu dan UMKM Kejasama Apindo Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Masyarakat Makassar dan sekitarnya, bakal terpuaskan dengan hadirnya wisata lampu yang akan hadir selama sebulan.

Spot-spot foto yang menarik, ditambah beraneka lampu unik akan memanjakan mata.

Gelaran ini bakal hadir pertama di Makassar, dalam rangka HUT Kodam XIV Hasanuddin ke-66 tahun 2023. Dilaksanakan di Lapangan Hasanuddin, jalan Jenderal Sudirman Makassar, 8 Juni – 9 Juli.

Ketua Panitia Event Apindo Makassar Light Festival dan UMKM Milenial, Saharuddin Ridwan mengatakan gelaran Makassar Light Festival ini, menjadi lokasi atau spot foto yang tentunya sangat Instagramble.

Nanti ada sebuah lorong yang di atasnya ada lampu beserta lampion yang di gantung dengan warna warni.

"Ini yang membuat tempat ini dijadikan spot foto yang sangat indah. Di tempat ini area rumputnya di tutupi deretan lampu-lampu yang menyala yang membuat tempat ini semakin indah dan diminati bagi siapa saja,"ucapnya.

Selain wahana lampu juga akan dihadirkan pula wahana permainan seperti boneka rumah, bianglala dan permainan lainnya.

Menariknya, pengunjung tidak akan kelaparan dan kehausan usai berswa foto. Sebab di dalam area kurang lebih 7 ribu meter persegi tersebut.

"Panitia telah menyiapkan 50 stand yang terdiri dari stan makanan dan minuman millennial, stand yang menjual aksesoris serta ada pula percetakan baju dengan foto-foto pengunjung," ucapnya.

Ketua umUmum DPP Apindo Sulsel, Suhardi mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kerjasama Apindo Sulsel, Kodam XIV Hasanuddin, Pemkot Makassar dan Taman Pelangi Jogja.

  • Bagikan