Siap Guncang Sulsel, Putri Dakka Akan Gelar Roadshow Besar-besaran dan Undang 12 Artis Tanah Air ke Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Owner Hekka Indonesia, Putri Dakka akan melakukan Road Show ke Kota Makassar, usai melaksanakan salah satu rukun islam ke lima yakni ibadah Haji di Tanah Suci.

Hal tersebu disampaikan langsung Putri Dakka melalui vidio singkat dan dibagikan melalaui akun media sosial (Medsos) Facebook pribadinya.

"Untuk generasi Hekka Persiapkan diri, insyaAllah owner Pulang berhaji, akan membuat roadshow besar-besaran," kata Purti Dakka.

Putri menuturkan, roadshow Hekka Indonesia sekaligus akan menyerahkan dan memberikan reward 500 unit hp dan 120 tiket bali untuk para generasi Hekka.

"Kita juga mengundang 12 artis nasional menyaksikan betapa luar biasa generasi hekka dalam dunia perprodakan, semangat closing dan itu semua insyaAllah owner akan mempersembahkan untuk seluruh generasi Hekka," tutur Putri Dakka.

Ketua DPD NasDem Luwu Utara ini bahkan meminta, para generasi Hekka Indonesia untuk mereques 12 artis Tanah Air untuk kegiatan roadshow hekka di makassar.

Sekadar ketahui, Hekka Indonesia merupakan perusahan yang bergerak di industri kosmetik yang memproduksi lip tint, lip cream hingga pomade. (*)

  • Bagikan