Dirut PSM Makassar dan Gubenur Sulsel Bertemu, Bagaimana Kelanjutan Stadion Mattoanging?

  • Bagikan
Stadion Mattoanging

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Suporter PSM Makassar sampai saat ini terus mendesak pemerintah untuk mengadakan Stadion di Kota Makassar.

Tujuannya agar tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan khusus Makassar, bisa kembali melihat PSM berlaga di Kota sendiri.

Sebelumnya, Stadion yang sering digunakan yakni Stadion Mattoanging itu diketahui dirobohkan pada 21 Oktober 2020 lalu.

Hal tersebut yang mendesak para suporter terus meminta kepada pemerintah Sulawesi Selatan agar mendirikan kembali Stadion tersebut, atau bahkan membuat Stadion baru.

Dalam pembicaraan Direktur Utama PSM Makassar Sadikin Aksa bersama Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jl Sungai Tangka, Makassar, Kamis (8/6/2023). Banyak hal yang disimpulkan.

Menurut Sadikin Aksa, memang untuk saat ini banyak permintaan suporter terkait masalah Stadion.

Namun, dirinya mengingatkan apa yang terjadi di masa lalu itu bukan terjadi di masa Gubernur yang sekarang.

Ia pun mengaku sudah berbicara dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) untuk melakukan penjajakan.

“Gini, masalah itu adalah saya tadi bicara dengan pak Gubernur memang masalah Stadion banyak permintaan suporter kita,” kata Sadikin Aksa saat ditemui usai kegiatan penyerahan apresiasi Pemprov Sulsel kepada para atlet Sea Games dan PSM Makassar, Kamis (8/6/2023).

“Tapi kita harus tahu juga bahwa apa yang telah terjadi itu bukan di masa pak Gubernur sekarang dan ia menjanjikan sudah bicara juga kami PSM dengan Kadispora kita akan penjajahkan ke depannya,” jelasnya.

  • Bagikan