Unhas-Goto Tandatangani MoU dan Berikan Fasilitas Penunjang Kegiatan Mahasiswa

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Universitas Hasanuddin dan PT. Goto Gojek Tokopedia Tbk (Goto) sepakati kerja sama dalam bidang pengembangan Tridarma Perguruan Tinggi. Kesepakatan tersebut tertuang dalam penandatanganan nota Perjanjian Kerja Sama antara Rektor Unhas (Prof. Dr. Ir. Jamaluddin Jompa, M.Sc.,) dan Region Head East of Indonesia (Yura Natanegara).

Kegiatan berlangsung pukul 15.00 Wita di Ruang Rapat Rektor Lantai 8, Gedung Rektorat Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Kamis (8/6).

Dalam sambutannya, Rektor Unhas Prof.JJ menyampaikan apresiasi atas kerja sama yang akan dilaksanakan bersama PT. Goto Gojek Tokopedia Tbk dalam rangka pemanfaatan aplikasi gojek untuk menunjang kegiatan mahasiswa.

Diharapkan, rencana program kerja sama ini dapat menjadi fasilitas terbaik untuk meningkatkan kreativitas mahasiswa dalam berbagai kegiatan positif di lingkungan kampus, sebagai pengembangan minat dan bakat diri.

“Kerja sama ini hadir sebagai peningkatan kualitas SDM untuk menyiapkan generasi masa depan yang unggul dan menguasai dunia. Unhas sebagai Perguruan tinggi berkontribusi besar terhadap peningkatan kualitas mutu pendidikan, pengetahuan dan teknologi. Sehingga mahasiswa diharapkan mahasiswa dapat memanfaatkan peluang di era digutalisasi saat ini,” jelas Prof. JJ.

Pada kesempatan yang sama, mewakili PT. Goto Gojek Tokopedia Tbk., Yura Natanegara menyampaikan berbagai capain dan kulitas Unhas yang dianggap sebagai peluang yang besar untuk dilakukan kerja sama, melalui berbagai program unggulan untuk peningkatan kulitas SDM.

  • Bagikan