Dihadiri Sekda, 238 Lulusan SMPN 1 Sinjai Dapat Motivasi Jadi Orang Sukses

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- UPTD Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sinjai mengadakan penamatan siswa tahun pelajaran 2022/2023 di gedung pertemuan Sinjai, Sabtu (10/6/2023)

Penamatan siswa/siswi SMPN 1 Sinjai yang berjumlah 238 orang, ini dihadiri Bupati Sinjai yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai, Andi Jefrianto Asapa.

Kepala UPTD SMPN 1 Sinjai, Syamsul Rijal mengatakan, penamatan yang digelar tahun ini cukup berbeda, karena dari 65 angkatan yang telah dicetak SMPN 1 Sinjai, baru kali ini digelar diluar lingkungan sekolah.

Menurutnya, penamatan tersebut merupakan kolaborasi antara pihak sekolah, Komite dan orang tua yang senantiasa selalu mendukung setiap program di SMPN 1 Sinjai.

“Kolaborasi kita di SMPN 1 Sinjai mencerminkan menajemen berbasis sekolah. Terima kasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan anaknya untuk dibina, serta sekaligus menjadi pengawas dalam mendukung program sekolah,” pungkasnya.

Selain menyampaikan ungkapan selamat, Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa juga menyampaikan rasa bangganya bisa bersilaturahmi dengan pihak SMPN 1 Sinjai bersama orang tua siswa.

Sebagai sekolah tertua di Kabupaten Sinjai, Sekda berharap SMPN 1 Sinjai menjadi pionir pengembangan mutu Pendidikan secara menyeluruh Demi mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah (Pemda) di Bidang Pendidikan.

“Sebagai bentuk rasa syukur, maka pada kesempatan ini saya berharap bahwa kita tidak hanya merayakan penyelesaian sekolah, tetapi juga membuka pintu menuju masa depan yang cerah,” pungkasnya.

  • Bagikan