Di Acara Penamatan SD, Hasnah Syam Beri Motivasi Untuk Terus Belajar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU -- Ketua TP PKK Kabupaten Barru, drg Hj Hasnah Syam, MARS, hadir di acara penamatan SD Negeri 1 Barru, Selasa, (13/06/2023).

Diacara penamatan ini, Hasnah Syam yang juga anggota DPR RI, ini mengaku bahagia di tengah keceriaan anak anak yang tengah merayakan penamatannya di lingkungan sekolahnya.

Sejumlah pejabat tampak hadir, Kapolres Barru, Akbp Dodik Susianto, SIK bersama ibu, Sekda Barru, Dr Abustan dan sejumlah orang tua siswa.

"Jangan pernah bosan, lelah dan jangan kendor semangatnya untuk belajar dan tetap berbakti kepada kedua orang tua dan buat orang tua tetap mendampingi anak anak kita, "pesan Hasnah Syam.

Sementara Sekda Barru, Dr Abustan, yang juga Plh Kadis Pendidikan, menyatakan apa yang menjadi cita-cita anak anak sejak SD sejatinya terus mendapat keberlanjutan ke jenjang yang lebih tinggi.

Karena itu, kepala sekolah harus memberi pengantar kemana anak-anak ini akan melanjutkan pendidikannya. Kenapa ini penting dikarenakan bangsa kita ini membutuhkan spesialis keilmuan sehingga anak-anak ini sudah mempunyai cita-cita yang di sampaikan kesekolah dengn tujuan untuk mendampingi anak-anak ini supaya mencapai cita-cita nya.(Humas IKP Barru)

  • Bagikan