Rey Insurtech Kolaborasi dengan SATURDAYS Penuhi Kebutuhan Kacamata dengan Konsep Lifestyle

  • Bagikan
- Co-Founder SATURDAYS Rama Suparta dan CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rey perusahaan teknologi pelayanan kesehatan yang mengedepankan produk dan layanan kesehatan holistik terbaik bagi penggunanya mengumumkan kolaborasi terbaru dengan brand kacamata lokal terkemuka SATURDAYS.

Rey menjadi pioner sebagai yang pertama di Indonesia menghadirkan produk membership kesehatan berbasis proteksi bagi individu yang menyediakan manfaat kacamata. Kini Member baru (nasabah Rey) bisa mewujudkan kebutuhan perlindungan kesehatan mata melalui kacamata berkualitas dan kekinian dari Optik SATURDAYS.

CEO & Co-Founder Rey Evan Wijaya Tanotogono mengatakan kehadiran Rey tidak hanya untuk mendigitalisasi layanan dan produk asuransi tapi juga ingin mendisrupsi industri sebab banyak layanan dan produk asuransi di industri asuransi yang sangat kaku dan mengakar sedangkan kebutuhan kesehatan semakin berkembang dan cara pandang masyarakat juga semakin modern seiring dengan teknologi yang terus berkembang menuntut adanya perubahan dan pembaruan.

Rey memiliki misi menghadirkan layanan kesehatan berkualitas dan akses asuransi premi terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Untuk memenuhi harapan masyarakat modern, yakni terlindungi oleh asuransi, dapat beraktivitas dengan nyaman dan tenang, serta menjadikan bugar dan sehat sebagai gaya hidup maka Rey mendesain produk dan layanannya dengan pendekatan holistik (menyeluruh). Salah satunya berkolaborasi dengan brand-brand tepercaya. Terbaru adalah Rey berkolaborasi dengan SATURDAYS.

“Kesamaan cita-cita bisa menghadirkan produk kesehatan bermutu tinggi yang dapat menjangkau masyarakat dengan mengusung konsep lifestyle membuahkan kolaborasi yang baik antara Rey dan SATURDAYS. Kami melihat kebutuhan perlindungan kesehatan dewasa ini tidak hanya terbatas pada perawatan rumah sakit atau obat tapi juga terdapat manfaat yang dapat membantu penglihatan jadi lebih baik. Kami senang bisa berkolaborasi dengan SATURDAYS yang tidak saja dapat memenuhi kebutuhan tersebut tapi juga hadir dengan konsep lifestyle serta menghadirkan produk-produk kacamata yang berkualitas dengan biaya terjangkau. Pendekatan ini tentu dapat mendukung penetrasi asuransi kesehatan pada masyarakat modern terutama milenial dan gen Z,“ sebut Evan.

  • Bagikan