Nurhayati Azis Resmikan Gedung Baru TK Aisyiyah Berua dan Lepas Alumni Anak Didik se Cabang Biringkanaya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Halaman Kompleks Perguruan Muhammadiyah Berua, Jl Paccerakkang, menjadi saksi peresmian Gedung TK Aisyiyah Busthanul Athfal (ABA) Berua sekaligus momen pelepasan anak didik dari TK Aisyiyah se- Cabang Biringkanaya, Selasa, 13 Juni 2023,

Ada empat TK Aisyiyah yang bergabung dalam pelepasan anak didik tersebut, yakni TK ABA Mangga 3, TK Aisyiyah Bulurokeng, TK Aisyiyah Daya, dan TK Aisyiyah Berua. Acara tersebut berlangsung meriah dan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah, para guru dan orang tua murid. Acara dipandu guru TK Aisyiyah Sudiang.

Dalam suasana yang penuh semangat dan haru, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel, Dr Nurhayati Azis, memberikan sambutan pentingnya momen tersebut dalam perjalanan pendidikan anak-anak. Kehadirannya pun menjadi perwakilan dari pimpinan wilayah yang turut memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan TK ABA di Cabang Biringkanaya.

Selain itu, Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Biringkanaya juga turut hadir dalam acara ini. Kehadiran mereka memberikan dukungan dan semangat kepada anak didik yang akan melanjutkan perjalanan pendidikan ke jenjang berikutnya.

Tidak hanya pelepasan anak didik, acara tersebut juga dimeriahkan dengan persembahan seni dari para anak didik TK Aisyiyah. Tarian dan puisi menjadi daya tarik tersendiri dalam acara tersebut, menunjukkan bakat dan kreativitas yang dimiliki oleh para anak didik.

Tak kalah penting, acara ini juga menjadi ajang peresmian gedung baru TK ABA Berua yang baru. Gedung yang telah dibangun dengan dana swadaya tersebut diharapkan dapat memberikan tempat belajar yang nyaman dan kondusif bagi anak-anak TK ABA Berua.

  • Bagikan