Mutasi Besar-besaran Pejabat Pemkot Palopo, Judas Amir ‘Parkir’ Anaknya di Staf Ahli

  • Bagikan

Ismail Aswar Sekcam Bara. Darma lurah Temalebba, Ahmad Kasubag Keuangan DPMPTSP, Amir Tandi Kasi Pemerintahan Kecamatan Wara Utara, Hajeriah Kasubag Perpustakaan dan lainnya.

Turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. H. Firmanza D.P., S.H., M.Si, Kepala Inspektorat Bapak Drs. H. Asir Mangopo, MM serta Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo.

Walikota Palopo, HM. Judas Amir, menyampaikan selamat yang baru saja dilantik semoga ditempat yang baru bisa dapat bekerja dengan lebih baik lagi untuk menyongsong masa depan Kota Palopo yang lebih baik.

"Sebagaimana harapan masyarakat Kota Palopo kepada kita semua tergantung pada kita ada hal baru kedepan yang akan kita perbaruhi.,"kata Judas.

Walikota juga akan memberikan pemahaman kepada seluruh OPD untuk membaca uraian tugas masing-masing di tempat kerjanya agar dipahami baru di implementasikan.

Karena masih banyak diantara kita yang belum memahami tugasnya secara baik sehingga tidak ada lagi yang tidak mengetahui tentang tugasnya karena kita ingin memperbaiki lagi tatanan kehidupan bernegara dan pemerintahan di tana luwu.

Walikota juga menegaskan sebelum berakhir masa jabatannya seluruh OPD akan dites apakah sudah mengimplementasikan tugasnya dan harus dilakukan itu.

"Di tempat kerja masing-masing buka berkas apa yang sudah dikerjakan karena saya ingin OPD nnti ada testimoni yang akan dipersembahkan pada saat hari jadi kota Palopo," ungkapnya.

Bekerjalah dengan baik harus ada inisiatif yang tinggi untuk menyelesaikan pekerjaan karena ada yang sibuk tapi tidak bekerja dengan baik. (shd/fajar)

  • Bagikan