Penuh Haru, Al Madinah Islamic School Gelar Penamatan 59 Siswa Kindergarten

  • Bagikan
Proses penamatan siswa kelas Kindergarten B Al Madinah Islamic School Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Al Madinah Islamic School Makassar kembali menggelar acara penamatan atau Akhirussanah untuk kelas Kindergarten B.

Acara bertemakan 'A Symphony of Culture: The Soul of South Sulawesi ini digelar di Nusantara Ballroom, The Rinra Hotel Makassar, Sabtu (17/6/2023).

Kegiatan ini diikuti sebanyak 59 siswa, mereka terdiri 34 laki-laki dan 25 perempuan.

Menurut Hoist Bachtiar, selaku Pembina Yayasan Al Madinah, kegiatan ini merupakan wujud kerjasama Orangtua dan sekolah.

“Terima kasih kepada Orangtua siswa, dan Guru yang telah bekerjasama dalam pembelajaran anak-anak, dan saat ini kerjasama dalam menyambut proses wisuda kali ini,” kata Hoist Bachtiar.

Ia juga turut menyampaikan terkait bangunan sekolah yang baru diresmikan dan kedepannya akan terus ditingkatkan demi peningkatan pembelajaran anak.

Kepada anak-anak yang akan melanjutkan pendidikan ke tingkat Sekolah Dasar (SD), Kepala Kindergarten Al Madinah Islamic School Makassar, Sri Sherli Novianti Talis, S.Pd menitipkan berbagai harapan.

“Semoga apa yang didapatkan selama ini di Al Madinah bisa jadi bekal di jejang selanjutnya. Jadi anak yang sholeh dan sholehah serta berbudi baik kepada orangtua dan lingkungan,” kata Sri Sherli.

Tak lupa dirinya mendoakan semua wisudawan dan wisudawati sukses dalam pendidikan dan meraih cita-cita sesuai yang diingankan.

Sementara itu, salah satu alumni yaitu Abiyu Attaki Rasya, mengucapkan rasa terima kasihnya atas pendidikan yang dia terima selama berada di Kindergarten Al Madinah Islamic School Makassar.

  • Bagikan

Exit mobile version