Teratur, Kompak dan Rapi, PPIH Embarkasi Makassar Apresiasi JCH Kabupaten Wajo

  • Bagikan
IST

Amran Mahmud juga meminta kepada para jamaah untuk tidak memikirkan hal yang lainnya dan fokus beribadah haji. "Ini adalah panggilan Allah dan semua akan dijaga oleh-Nya, baik itu keluarga, harta dan lainnya. Kami juga akan terus memantau perkembangan mulai dari pemberangkatan hingga pulang nantinya," jelasnya.

Amran Mahmud pun menyampaikan apresiasi atas pelayanan terbaik yang diberikan oleh panitia dan seluruh keluarga besar Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Selatan.

"Juga terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah memfasilitasi dan berpastisipasi menyukseskan pemberangkatan jamaah calon haji kita dari Kabupaten Wajo,"ucapnya.

Tak lupa, Amran Mahmud menitip kepada jemaah untuk mendoakan kebaikan untuk Wajo dan seluruh masyarakatnya.

Sementara, Kepala Bidang Penerimaan dan Pemberangkatan PPIH Embarkasi Makassar, Wahyuddin Hakim menyampaikan apresiasi, terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Bupati Wajo bersama Wakil Bupati atas perhatiannya terhadap JCH Kabupaten Wajo. "Terbukti dengan diantar langsung oleh beliau berdua bersama jajaran Pemkab, Kemenag dan panitia dari Kabupaten Wajo," ucapnya.

Wahyuddin Hakim juga mengapresiasi JCH Wajo yang menurutnya sangat rapi, teratur dan kompak mulai berangkat dari Wajo hingga tiba di Asrama Haji."Sehingga kita bisa dengan cepat melakukan pengaturan dan pemberian pelayanan," ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kakanwil Kemenag Sulsel yang diwakili oleh Kabag Tata Usaha, Ali Yafid, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan, Andi Ismirar Sentosa, Kakan Kemenag Wajo, Muhammad Yunus, Segenap Panitia baik dari Kabupaten Wajo maupun Provinsi serta hadirin lainnya.

  • Bagikan