Serikat Pekerja Toyota Astra Motor dan Kalla Toyota Gelar CSR Peresmian Sumur Bor

  • Bagikan

“Alhamdulillah, sumur bor yang merupakan program CSR ini dapat dikerjakan dengan tepat waktu sehingga peresmiannya dapat dilaksanakan dengan sukses. Terima kasih kepada berbagai pihak yang telah menyukseskan peresmian ini. Semoga niat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Rafiquah Djamil selaku CSR Departement Head KALLA menambahkan, bahwa CSR Kalla Group senantiasa membuka ruang kolaborasi bagi berbagai pihak yang ingin menggelar kegiatan CSR atau donasi organisasi. Saat pertama kali dihubungi oleh pihak Serikat Pekerja Toyota Astra Motor (TAM), KALLA berkomitmen untuk membantu mewujudkannya. Setelah melalui diskusi dan penyusunan rencana, akhirnya kegiatan donasi organisasi ini telah sampsai pada tahap awal, yakni peletakan batu pertama hingga tahap akhir yakni peresmiannya.

“Kami dari Yayasan Hadji Kalla berterima kasih atas kesempatan kolaborasi yang ditawarkan oleh pihak Serikat Pekerja TAM. Momen ini tentunya kami manfaatkan dengan sangat baik untuk memberikan fasiltas yang bermanfaat bagi masyarakat. KALLA tentunya berharap kegiatan ini dapat bernilai ibadah dan tetap akan terus berlanjut di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Kalla Toyota sendiri memberikan dukungan terhadap beragam program kerja Serikat Pekerja TAM. Apa yang menjadi arahan Serikat Pekerja TAM akan dimaksimalkan oleh Kalla Toyota. Ini merupakan bentuk komitmen Kalla Toyota untuk mendukung segala bentuk kegiatan positif. Kalla Toyota memberi dukungan terhadap peresmian sumur bor yang merupakan program CSR. Membangun fasilitas umum bagi masyarakat merupakan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

  • Bagikan