Bacaleg dan Pengurus PSI Berbagi Kasih di Lokasi Kebakaran, Arwan Tjahjadi: Insya Allah PSI Akan Selalu di Hati Masyarakat

  • Bagikan

Sementara Kabid Disiplin Partai DPD PSI Kota Makassar, Agustinus Bangun, SH, MH ketika tampil memberikan sambutan mewakili Ketua DPD PSI Kota Makassar yang berhalangan hadir, menyampaikan rasa duka mendalam atas musibah kebakaran yang mengakibatkan sekitar 31 KK (Kepala Keluarga) berjumlah 113 jiwa harus kehilangan tempat tinggal dan harta bendanya.

"Kami seluruh kader PSI dan khususnya para Bacaleg di Dapil 1 Makassar yang wilayahnya meliputi Kecamatan Rappocini menyatakan ikut merasakan duka ini dan berkenan berbagi kasih lewat sejumlah bantuan berupa sembako, pakaian dan uang tunai yang diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan beban warga yang terdampak bencana tersebut," pungkas pengacara senior yang juga maju sebagai Bacaleg DPRD Kota Makassar di Dapil 1.

Selain Agustinus Bangun, sejumlah Bacaleg DPRD Kota Makassar dari PSI di Dapil 1 Makassar yang turut hadir dalam kegiatan bakti sosial bertema "PSI Peduli" tersebut diantaranya adalah Pricilia Violent Kusbin (Kabid Pemuda DPD PSI Kota Makassar), Yohan Calvinus Tinungki (Kabid Seni & Budaya DPD PSI Kota Makassar). Tampak hadir pula beberapa bacaleg dari dapil lainnya seperti Safirah S Palayukan, S.Kep, Ns, M.Kes (dapil 3) dan Hesky Wurarah, SH (dapil 5). ( )

  • Bagikan