Telkom Berdayakan Generasi Muda Lewat Program Edukasi Konservasi

  • Bagikan

Program ini terintegrasi dan selaras dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB) atau Sustainable Development Goals (SDGs) khususnya pada pilar pembangunan lingkungan Nomor 13 yaitu penanganan perubahan iklim atau climate action. Lebih dari itu, Program edukasi konservasi juga menjadi salah satu aksi nyata dalam mewujudkan target peningkatan pendidikan, penumbuhan kesadaran, serta peningkatan kapasitas manusia dan kelembagaan terkait mitigasi, adaptasi, pengurangan dampak, dan peringatan dini perubahan iklim.

SGM Community Development Center Telkom, Hery Susanto menyampaikan, Telkom secara konsisten mendukung kelestarian lingkungan yang berkelanjutan melalui beragam program edukasi bagi masyarakat.

“Program edukasi konservasi ini menjadi wujud komitmen Telkom mendukung kelestarian lingkungan melalui pelatihan bagi para generasi muda untuk meningkatkan kesadaran dan kepeduliannya terhadap lingkungan kita”, ujar Hery.

Lebih lanjut Hery berharap, melalui program ini para generasi muda penerus bangsa dapat secara aktif berkontribusi terhadap penanggulangan isu lingkungan global.

  • Bagikan