PS Store Makassar Kurban 8 Ekor, Dagingnya Dibagikan kepada Warga Sekitar Toko

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Putra Siregar (PS) Store Makassar mengurbankan delapan ekor hewan kurban. Terdiri dari tiga sapi dan lima kambing.

“Kali ini kurban 3 ekor sapi, 5 ekor kambing,” kata Branch Manager (BM) PS Store Makassar, Ade wirawan kepada fajar.co.id, Sabtu (1/6/2023).

Ade mengatakan, kurban tahun ini yang ke-empat kalinya. Sejak PS Store hadir di Makassar pada 2020.

“Iya, ini tahun keempat,” ujarnya.

Seperti tahun sebelumnya, Ade bilang, daging kurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar toko. Yakni di Jalan Toddopuli, Makassar.

Pembagiannya melalui kupon. Kata Ade, warga yang dituju adalah masyarakat yang memang layak.

“Pembagian daging melalui kupon. Kupon dibagikan untuk masyarakat sekitar yang layak dapat daging,” jelasnya.

Tiap orang diberikan satu paket daging kurban. Dikemas menggunakan goodie bag berlogo PS Store.

“Masing-masing daging dengan isi segar 1 kg, hampir 400kg daging dibagikan ke masyarakat toddopuli dan sekitarnya,” tandas Ade.

Sejak awal, kata Ade, PS Store memang hadir bukan sekadar jual handphone.

“PS Store itu hadir di suatu daerah mesti bisa bermanfaat bagi orang lain. Selain kita jualan, kita harus kasi kontribusi,” kata Ade, saat ditemui di Gedung Graha Pena Makassar, Jumat (12/5/2023).

Di Makassar, pihaknya mengaku kerap berbagi dengan masyarakat. Terlebih warga sekitar toko. Toko PS Store di Makassar berada di Jalan Toddopuli 7 Nomor 12.

“Selama ini alhamdulillah, masyarakat yang ada di Toddopuli di sana itu hampir tiap tahun atau tiap bulan kita kasi kontribusi. Bantu ini bantu itu,” tutur Ade.

  • Bagikan