Pameran Mihrab 2023, Unismuh Makassar Sukses Bikin Direktur Halal Center Chulalongkorn University Thailand Tercengang

  • Bagikan
Direktur Halal Center Chulalongkorn University Thailand Hadir di Pameran Makassar Internasional Halal Trade and Business (Mihrab) Summit dan Expo 2023

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Hadir di Pameran Makassar Internasional Halal Trade and Business (Mihrab) Summit dan Expo 2023, Direktur Halal Center Chulalongkorn University Thailand dibuat Tercengang Unismuh Makassar.

Diketahui, Pameran Mihrab Summit dan Expo 2023, sebuah acara yang dihelat oleh Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia (ISMI) Sulsel.

Perhelatan yang berlangsung selama tiga hari di Hotel Claro Makassar, mulai 4 hingga 6 Juli 2023 itu, menghadirkan 75 stand.

Peserta dari berbagai perguruan tinggi, Pemda, dan BUMN termasuk stand Unismuh yang berhasil menjadi magnet penarik perhatian pengunjung.

Antusiasme tinggi ditunjukkan oleh kerumunan pengunjung yang memadati stand pameran Unismuh.

Uniknya, beberapa tokoh Nasional dan Internasional sempat mampir ke stand Unismuh. Termasuk Direktur Halal Center Chulalongkorn University Thailand, Prof. Winai Ahmad Dahlan.

Selain Prof. Winai, terlihat juga Ketua Umum MPP ISMI, Dr. Ing. Ilham Akbar Habibie, dan Anggota DPR-RI, Dr. Andi Yuliani Paris.

Prof. Winai Ahmad Dahlan yang merupakan cucu pendiri Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan, disambut hangat oleh Rektor Unismuh Makassar, Prof. Ambo Asse.

Rektor Prof. Ambo Asse berharap, kerjasama baru yang ditandatangani antara Unismuh dan Halal Center Chulalongkorn University Thailand, khususnya dalam pengembangan akademik dan teknologi halal, dapat memantapkan posisi Unismuh dalam kapasitas ilmu halal dan menjadikannya sebagai pusat keunggulan di bidang tersebut.

Syahban Nur, penanggung jawab Stand Pameran Unismuh yang juga Ketua Divisi Pengembangan Minat Bakat dan Pembina Lembaga Kemahasiswaan Unismuh, merasa gembira menyaksikan antusiasme pengunjung pada stand Unismuh di hari pembukaan pameran.

  • Bagikan