Sambangi MPP Bantaeng, Kanwil Kemenkumham Sulsel Bahas Pentingnya Edukasi Kekayaan Intelektual

  • Bagikan

Selain itu, kegiatan koordinasi ini dilaksanakan untuk memenuhi Target Kinerja Tahun 2023 yaitu Penegakan Perlindungan Kekayaan Intelektual di Wilayah melalui kerjasama pemantauan dan pengawasan di bidang Kekayaan Intelektual maka dilakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bantaeng sekaligus dengan persiapan pelaksanaan Mobile IP Clinic dengan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Bantaeng. 

Kunjungan Kepala Subidang Pelayanan KI disambut oleh Kepala Bidang Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan, Fatmawati di MPP Dinas Penanamam Modal - PTSP Kabupaten Bantaeng. Ia mengatakan bahwa pihaknya di Pemda Bantaeng siap bekerjasama dengan Kemenkumham dalam menghadirkan Layanan ini di MPP Sinjai.

Sementara itu. Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak dalam keterangannya di Kanwil Sulsel mengatakan bahwa jika layanan ini dekat dengan masyarakat, maka perlindungan hukum terhadap kekayaan intelektual dapat dengan mudah dan cepat diperoleh.

Kepala Subbidang Pelayanan KI dalam kunjungan koordinasi ini turut diikuti oleh Pelaksana pada Kanwil Sulsel terdiri dari Andi Nurfajri R.A., Zulhastanto dan Andi Asrul Ashari.

  • Bagikan