Rapat Koordinasi Expo UMKM Dekranasda, Sitti Maryam: Semoga Bisa Sukses dan Lancar

  • Bagikan

"Sesuai hasil audiensi kami dengan Bapak Gubernur dan Ketua Dekranasda Sulsel, beliau berharap agar beberapa konsepnya lebih disederhanakan. Seperti fashion show Ketua Dekranasda Kabupaten/Kota agar sederhana saja dengan menggandeng anak TK," ucapnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Wajo berharap agar Perbankan bisa turut berpartisipasi. Juga, kerajinan produk binaan lembaga pemasyarakatan juga bisa dilibatkan serta binaan lainnya.

Sitti Maryam juga menuturkan ada beberapa lokasi kunjungan rombongan dekranasda diantaranya UPT Dinas Perindustrian Sulsel di Sempange, Tanaman Murbei, Lokasi Mesin Pemintal dan Masjid Tua di Tosora, serta beberapa destinasi lainnya.

"Kita berharap agar setia yang ditunjuk untuk penghubung (LO) dengan Dekranasda Sulsel dan Kabupaten/Kota bisa betul-betul memahami potensi pariwisata kita untuk diperkenalkan ke tamu. Semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar," ucapnya.

Kegiatan yang dipandu oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda, Andi Muhammad Baso Iqbal ini turut dihadiri para Sekda, Armayani, Kepala OPD, Kepala Bagian, pengurus Dekranasda Wajo serta seluruh panitia dan undangan lainnya. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan laporan Verifikasi Lapangan Kabupaten Sehat Kabupaten Wajo kepada kepala OPD terkait. (rls)

  • Bagikan