Jelang Tahun Politik, Begini Pesan Abang Fauzi ke Konstituen

  • Bagikan
Muhammad Fauzi saat reses di Kecamatan Sabbang. Sabtu ( 22/07/2023)

FAJAR.CO.ID, LUWU UTARA -- Tak hanya menyerap aspirasi masyarakat saat menggelar reses, Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi juga memberikan pendidikan politik kepada warga.

Anggota DPR RI Komisi V Muhammad Fauzi kembali mengelar reses, kali ini politisi partai Golkar itu menemui masyarakat dari empat kecamatan, yakni Kecamatan Baebunta, Baebunta Selatan, Sabbang dan Kecamatan Sabbang Selatan.

Pada kegiatan itu, Muhammad Fauzi tidak hanya menyerap aspirasi masyarakat, tapu juga memberikan pendidikan politik, agar suara masyarakat yang dislaurakan pada setiap pesta demokrasi memiliki manfaat minimal kepada pembangunan daerahnya.

"Tahun politik didepan mata, saya berharap masyarakat memanfaatkan pesta demokrasi ini dengan baik. Memilih wakil rakyat bukan karena faktor money politik, tapi menjatuhkan pilihan berdasarkan penilaian apakah kandidat yang dipilih benar benar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat," jelas Muhammad Fauzi saat reses di Kecamatan Sabbang. Sabtu (22/07/2023)

Fauzi menambahkan, selama dirinya menjabat sebagai Anggota DPR RI dari dapil Sulsel III, kemampuannya diuji apa kah mampu menjalankan amanah sebagai wakil rakyat di gedung senayan, dan dirinya membuktikan kinerjanya selama menjabat sebagai anggota DPR RI dengan membawa program di hampir semua desa di Luwu Utara.

"Yang menilai itu masyarakat, apakah perjuangan saya dengan membawa berbagai jenis program yang saya bawa ke dapil, khususnya di Luwu Utara hampir semua desa telah mendapatkan program. Jika ingin program ini terus berlanjut dari tahun ke tahun yang menentukan adalah masyarakat ," jelas Muhammad Fauzi

  • Bagikan