Catat Jadwalnya! Rohis Ikramsyah SMAN 10 Makassar Kembali Gelar SMILE VII

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Sempat vakum dia tahun, Rohis Ikramsyah kembali mengadakan event tahunan bernama Smapoel Islamic Competition atau SMILE VII. SMILE Adalah Pekan Islamic Seni dan Olahraga yang dilaksanakan oleh Rohis Ikatan Remaja Masjid Syahrul Muhajirin (Ikramsyah) SMAN 10 Makassar.

Ketua panitia SMILE VII, Andi Muhammad Tegar mengatakan kegiatan kali kni terbagi atas 2 kategori lomba yaitu Lomba Indoor diantaranya Lomba Adzan, Cerdas Cermat, Tartil, Hifdzil Qur'an, Puisi Islami, Kultum, Design Poster, dan E-Football. Kemudian Kategori Lomba Outdoor, seperti Futsal, Basket, Volleyball, Badminton, Tarik Tambang, dan Tenis Meja. Tema yang dibawakan kali ini adalah “THE 7OURNEY, ‘KEEP ON RUNNIN’ “.

“SMILE Dilaksanakan pada 2-17 September 2023 di SMA Negeri 10 Makassar. Pendaftaran dibuka mulai 20 Juli sampai dengan 24 Agustus 2023. Diikuti dengan jadwal pendaftaran ulang yang dibuka pada tanggal 25 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2023,” kata Tegar.

Ketua Umum Rohis Ikramsyah SMAN 10 Makassar, Muhamad Muyassar Pay menambahkan SMILE sudah digelar sejak tahun 2015 dan menjadi event tahunan.

“Kegiatan ini sangat dinantikan oleh Rohis Se-Makassar maupun Rohis diluar dari Kota Makassar seperti Gowa dan Maros,” tambahnya.

Kira-kira siapakah yang akan menjadi Pemenang SMILE Kali ini? Ayo Daftarkan Rohis Sekolah mu, dan Bergabunglah Bersama kami di SMILE 7 di link
linktr.ee/registerSMILEVI atau kepoin Instagram kami @smile.ikramsyah. (rls)

  • Bagikan