Husniah Talenrang Diserbu Warga Bajeng Barat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, GOWA - Ratusan Warga Desa Kalemandalle Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan rela berpanas panasan memadati Rumah Burhanuddin Daeng Gassing hanya ingin menemui Husniah Talenrang.

"Pertemuan ini adalah silaturahim yang sangat luar biasa dan saya berterimakasih kepada kita semua yang hadir dan terkhusus Daeng Gassing yang telah mengundang saya ketempat ini". Ujar Husniah Talenrang

Husniah Talenrang menambahkan jika dirinya optimis Partai Amanat Nasional mendapatkan dua kursi DPRD Gowa untuk daerah pemilihan (Dapil 6) Bajeng dan Bajeng Barat

"Optimis saya PAN dapat dua kursi karena melihat komposisi figur bacaleg yang ada dan hampir semuanya figur potensial. Sebut Saja Hj. Ria Efendi, Syaharuddin Daeng Liu, Misbahuddin,Hj. Susisusanti, H. Sila, Burhanuddin Daeng Gassing.mereka ini adalah petarung". Lanjut Husniah Talenrang Rabu 9 Agustus 2023.

Dihadapan sekitar limaratus warga yang memadati tenda dan pekarangan rumah tempat berlangsungnya kegiatan tersebut, Hj. Husniah Talenrang memohon restu warga agar langkahnya untuk duduk di DPRD Provinsi Sulawesi Selatan berjalan mulus pernyataan bacaleg PAN nomor urut satu ini diaminkan warga.

Kehadiran Hj. Sitti Husniah Talenrang SE, M.M dikediaman Burhanuddin Daeng Gassing, disambut dengan prosesi penyambutan Anggaru dan tari rampagendang dari sanggar seni daeng dumba.

Sebelumnya. Anggota DPRD Kabupaten Gowa dengan peroleha suara enam ribuh seratus lebih pada pileg lalu di dapil Bontonompo dan Bontonompo selatan, juga disambut warga Bontorra Panyangkalang Kecamatan Bajeng.

  • Bagikan