Sambut Tamu Expo Dekranasda, Pemkab Wajo Gelar Ramah Tamah dan Jamuan Makan Malam

  • Bagikan

Ketua DPD PAN Wajo ini juga mengapresiasi atas kehadiran Gubernur Sulsel bersama rombongan seluruh tamu Expo Dekranasda.

Ketua DPD PAN Wajo ini pun mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan menyukseskan kegiatan ini."Tentu kita berharap penyelenggaraan expo Dekranasda Sulsel dapat berjalan sukses dan kita bangga dengan produk kita," harapnya.

Sementara, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, acara tahunan Expo Dekranasda di Kabupaten Wajo akan mengakomodir seluruh Kerajinan di Sulsel.

"Saya yakin ini akan ramai, karena panitia yang menangani Expo Dekranasda di Wajo juga yang menangani Pekan Raya Sulsel (PRS). Expo Dekranasda ini juga akan kita gilir ke setiap daerah sehingga akan menjadi agenda tahunan," ungkapnya.

Dikesempatan itu, Gubernur yang akrab disapa Andalan juga mengajak seluruh masyarakat Wajo untuk menyukseskan Anti Mager.

"Bupati Wajo harus membuat sesuatu yang lebih besar dengan mengajak warganya, kita tidak ada perbedaan warna. Kita hanya mengajak warga bergerak supaya sehat," ujarnya.

Gubernur pun berterimakasih dan apresiasi kepada Bupati Wajo selaku tuan rumah penyelenggaraan Expo Dekranasda Sulsel."Expo Dekranasda dan PRS bisa menggerakkan perekonomian masyarakat Sulsel. Karena semua bisnis akan masuk, termasuk kuliner," tutupnya.

  • Bagikan