Yayasan Hadji Kalla Serahkan 1.000 Bendera Merah Putih Dalam Menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-78

  • Bagikan

“Kita harus mengembalikan semangat para pejuang dalam mempertaruhkan nyawa menggapai kemerdekaan, maka dari itu pemerintah daerah menghimbau kepada masyarakat untuk mengibarkan bendera merah putih dan mengenang jasa para pahlawan,” tambahnya.

Kegiatan CSR ini juga merupakan upaya dari Forum CSR SulSel dan Tim Fasilitasi CSR SulSel  dalam melihat kebutuhan CSR di pemerintahan provinsi Sulawesi Selatan yang membutuhkan bantuan dari perusahaan-perusahaan yang ada di Sulawesi Selatan.

Riman S. Duyo, selaku Ketua Forum CSR Sulawesi Selatan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Yayasan Hadji Kalla karena telah berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan CSR di Sulawesi Selatan, khususnya dalam mendukung program sepuluh juta bendera merah putih.

“Terima kasih untuk badan usaha khususnya Yayasan Hadji Kalla yang telah memberikan dukungan dengan semangat kemerdekaan untuk pembangunan yang berkelanjutan, semoga semangat ini bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya di Sulawesi Selatan.

  • Bagikan