Andi Muzakkir Aqil Bagikan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Wajo, Komunitas Emak-emak: Sangat Humanis

  • Bagikan
Andi Muzakkir Aqil Turun Langsung Bagikan Bantuan kepada Korban Kebakaran

FAJAR.CO.ID, WAJO – Pembina Amal Foundation Andi Muzakkir Aqil (AMAL) mengunjungi kampung halaman yang sempat menjadi tempatnya menimba ilmu dimasa sekolah.

Usai melaksanakan Shalat Jumat bersama di salah satu Mesjid di kota Parepare, rombongan AMAL bergerak menuju kabupaten Wajo.

Ibu-ibu komunitas Jumat Berkah di kabupaten Wajo berkumpul bersama menyambut kedatangan AMAL, sembari bersama-sama membagikan Jumat Berkah kepada warga di kabupaten Wajo dan warga korban Kebakaran.

Kordinator ibu-ibu jumat berkah kabupaten Wajo, Rezki Amalia yang mendampingi AMAL mengunjungi warga korban di kelurahan Attakae menyebut AMAL sangat humanis.

“Bapak Amal ini sangat humanis, menyentuh warga korban, kami merasa bangga mendampingi beliau,” ucapnya dalam keterangan yang diterima, Sabtu, (12/8/2023).

Sementara di lokasi kebakaran kecamatan Pammana, AMAL didampingi oleh seorang warga, Akes.

Akses menyampaikan kekagumannya terhadap sosok AMAL atas sentuhan-sentuhan humanisnya.

“Baru kali ini kami mendapatkan kepedulian yang kelihatan betul ketulusannya,” tuturnya.

Kepedulian AMAL tergambar dengan sangat realis dan natural di lokasi kejadian kebakaran.

“Masyarakat di sini sangat senang dan terhibur dukanya dengan kedatangan pak Andi Muzakkir atau pak AMAL, kami terima kasih sebesar-besarnya” kata salah satu korban kebakaran, Anis.

Sementara di lokasi kebakaran lainnya Kecamatan Watamanua Wajo, warga korban juga sudah menunggu, dilokasi kedua dengan ungkapan terima kasih atas kepedulian AMAL juga disampaikan oleh korban.

  • Bagikan