Bimbel BTA Tumbuh Bersama Sulsel, Siswanya Juara OSN hingga Tembus Universitas Ternama

  • Bagikan

Selain itu, Harold Roderick dari SMA Katolik Rajawali yang tidak hanya sukses memperoleh Medali Emas pada lomba Biologi Internasional, International Applied Biology Olympiad 2022. Harold Roderick juga berhasil mendapatkan Medali Perunggu pada kompetisi internasional, International Research Competition for Young Scientists 2022.

“Kebanggan ini muncul dari rekam jejak prestasi-prestasi tersebut, sebagai bentuk apresiasi guru dan sekolah memberikan kehormatan kepada siswa berprestasi yaitu memberikan beasiswa 100% kepada siswa yang bersangkutan karena percaya dengan kompetensi serta potensi besar yang siswa miliki,” ungkapnya.

Iksan menyebutkan siswa lainnya yang berprestasi adalah Novelya Putri Ramadhani yang berasal dari SMP Islam Athirah I berhasil mendapatkan beasiswa full di SMA Karisma Bangsa.

Ada juga Andi Ghiyas Aqeel (SMP Islam Athirah II), Abdul Ghany Afandy (SMP Islam Athirah I), A. Muh. Ahza Anwari (SMP Islam Athirah I), dan A. Muh Fajril Pratama (SMP Islam Athirah I) dimana semua siswa tersebut diatas mendapatkan beasiswa 100% di SMA Taruna Nusantara.

Pencapaian prestasi juga terjadi pada siswa(i) kelas 12 SMA, pencapaian terbesar mungkin dapat diukur dari kelulusannya di PTN unggulan.

“Pada tahun ajaran yang lalu, BTA sangat bersyukur karena dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga banyak siswa dinyatakan lulus di berbagai kampus tidak hanya di Makassar tetapi juga di kampus unggulan di Pulau Jawa seperti Universitas Indonesia, Institut Teknologi Bandung, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, dan kampus negeri lainnya,” sebutnya.

  • Bagikan