Bimbel BTA Tumbuh Bersama Sulsel, Siswanya Juara OSN hingga Tembus Universitas Ternama

  • Bagikan

Lebih jauh lagi, secara khusus di Universitas Hasanuddin kelulusan siswa didominasi di program studi favorit, setidaknya ada puluhan siswa BTA yang dinyatakan lulus di jurusan Pendidikan Dokter dan jurusan lain yang tidak kalah unggulnya.

Bantu Siswa Wujudkan Mimpi

Menelisik sejarah berdirinya BTA 8 Jakarta dengan berbekal keinginan yang kuat untuk berkontribusi dalam membantu jutaan siswa mewujudkan mimpi mulia mereka, beberapa alumni salah satu sekolah favorit di Indonesia yakni SMAN 8 Jakarta, mendirikan lembaga bimbingan belajar dengan nama BTA 8 Jakarta.

Tujuan utama dari lembaga ini adalah untuk memberikan pendampingan maksimal kepada seluruh siswa dalam menghadapi Ujian Sekolah, Olimpiade maupun Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri. Setelah kurang lebih 35 tahun memberikan pendampingan, BTA 8 Jakarta telah berhasil membantu banyak siswa(i) menorehkan prestasi terbaik.

Di bawah arahan Dr. Edi Sutarto, M.Pd (Direktur Sekolah Islam Athirah periode 2011-2017) BTA 8 Jakarta berhasil melebarkan sayap hingga ke Kota Makassar, dengan nama BTA 8 Jakarta Cabang Sulawesi Selatan yang beralamat di Jl. Botolempangan No. 10 C Kota Makassar.

Secara khusus, lembaga ini memiliki visi “Tumbuh Bersama Sulsel”. Sebagai bentuk pengejawantahan, dibuat berbagai program untuk mendukung pencapaian visi yang ada hingga saat ini BTA tidak hanya mampu menorehkan berbagai prestasi dan melahirkan banyak juara sekolah juara di tingkat internasional namun, juga telah banyak meluluskan siswa-siswi di berbagai kampus favorit yang ada di Indonesia.

  • Bagikan

Exit mobile version