April Tahun Depan, IKA SMAN 1 Bone Bakal Gelar Reuni Akbar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR --Pengurus Ikatan Alumni (IKA) SMAN 1 Bone akan menggelar reuni akbar bertajuk "Uddani Balii Uddani Sikolaku" yang melibatkan seluruh angkatan. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Pelaksana, Asdar Marsuki saat rapat koordinasi yang dilaksanakan di Aula Ta Sugi Coffee and Eatery, Bone (19/8).

Hasil rapat koordinasi tersebut, ditetapkan sejumlah agenda reuni akbar yang akan berlangsung pada 13-14 April 2023. selain itu, dalam rapat tersebut, Sekda Bone, Drs. H. A. Islamuddin, M.H ditetapkan sebagai Ketua Panitia Pelaksana Reuni Akbar.

“Kami akan mengusung beberapa agenda yang menarik dalam reuni akbar kali ini. Tentu agar semua alumni bisa terlibat dan merasakan langsung atmosfirnya,” pungkas Drs. H. A. Islamuddin, M.H saat rapat.

Sementara itu, Ketua Umum IKA SMAN 1 Bone, Prof Heri Tahir mengharapkan panitia pelaksana Reuni Akbar IKA SMA 1 Bone dengan melibatkan seluruh potensi SDM unggul perwakilan seluruh angkatan serta merumuskan kegiatan-kegiatan strategis dengan mengakomodir usulan-usulan inovatif dari seluruh perwakilan angkatan IKA SMA 1 Bone.

“Yang terpenting, reuni akbar ini bisa berjalan sukses dan lancar dengan prinsip kolaboratif dan partisipatif,” terang Guru Besar Universitas Negeri Makassar (UNM) itu.

Selain Prof Heri Tahir, hadir dalam rapat tersebut, yakni Prof. Dr. H. Sahabuddin (Rektor IAIN Bone), Dr. Ir. A. Ilham Samanlangi, MT. (Dosen Unibos), Sekjen IKA SMA 1 Bone, Murlianto, SH., MH. (Konsultan Hukum/Pengacara) beserta para Koordinator/Perwakilan Angkatan IKA SMA 1 Bone sebanyak 46 angkatan.

  • Bagikan

Exit mobile version