BSI Area Makassar luncurkan Program Sahabat Till Jannah di Customer Gathering BSI Prioritas

  • Bagikan

"Beasiswa Tingat SMP hingga Strata 3 di berbagai perguruan tinggi termasuk layanan Sosial kesehatan berupa Rumah Singgah Pasien, Baksos Gigi Tiruan dan Mata Tiruan untuk Dhuafa," jelasnya.

Hadir Ust. Fakhrurrazi Anshar dalam kegiatan ini menyampaikan Taujihat tentang manusia Prioritas Allah di bumi sekaligus cara menjadi manusia Prioritas Allah.

Prof Basir salah satu nasabah Prioritas BSI mengapresiasi kegiatan ini sekaligus merasa bangga menjadi bagian dari kebaikan yang dilakukan BSI. Prof Basir dengan semangat berkomitmen untuk menambah alokasi penyaluran zakat tahunannya hingga 20 persen ke BSI melalui BSI Maslahat.

Kepala Kantor Perwakilan BSI Maslahat Ichwan J. dengan bangga dan berterimakasih atas semua kebaikan yang telah hadir. "Semoga kita bisa terus bermaslahat," ucapnya.

Disela acara, dilaksanakan pula santunan untuk Yatim Dhuafa bersama Deputy Funding BSI Andi Asni bersama Priority Banking Manager BSI Prioritas, Agussalim yang berkesempatan menjelaskan produk terbaik sekaligus menawarkan Produk SWR 004 dengan bagi hasil terbaik.

  • Bagikan

Exit mobile version