BSI Area Makassar luncurkan Program Sahabat Till Jannah di Customer Gathering BSI Prioritas

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- PT Bank Syariah Indonesia melalui Kantor Area Makassar mengadakan Customer Gathering bersama nasabah-nasabah prioritas dan key person nasabah institusi.

Dalam kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi antara Manajemen BSI, khususnya perkenalan dengan Regional CEO Region X BSI Makassar, Jajang Abdul Karim.

Kegiatan ini juga menjadi ajang yang special dalam peluncuran program layanan Nasabah Prioritas BSI yaitu SAHABAT TILL JANNAH (Sahabat Hingga Syurga) .

Sahabat Till Jannah adalah komunitas exclusive untuk nasabah Prioritas BSI yang bertujuan untuk membangun persahabatan dalam kebaikan. Dimana dari kegiatan ini dari komunitas ini akan hadir berbagai kegiatan kemaslahatan pribadi dan tentunya Umat.

"Dimulai dengan kegiatan kajian rutin bulanan, pengelolaan SIZWAF hingga kegiatan yang menargetkan proyek akhirat bersama, berjamaah dalam komunitas," ujar Jajang.

"Kami berharap melalui komunitas ini bisa semakin dekat dengan Allah. Banyak kebaikan yang bisa dilakukan bersama, memaksimalkan potensi untuk kemaslahatan umat seperti yang telah dilakukan BSI melalui BSI Maslahat," tambahnya.

Area Manager BSI Area Makassar Nugroho Agung mengungkapkan bahwa sejak Januari hingga Juli 2023 BSI Maslahat telah berhasil menyalurkan Zakat, Infaq, Shodaqah dan Wakaf (Ziswaf) sebesar Rp105 Milyar. Dimana ini ditandai dengan hadirnya program pemberdayaan di Sulsel.

Seperti Desa BSI Parangbanoa Klaster sapi Potong, Desa Berdaya di Timbuseng Klaster Kambing, UMKM Tambak Udang Vanamei di Barru.

  • Bagikan

Exit mobile version