Susanti Sanong Terpilih Ketua MGMP Bahasa Indonesia Takalar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- MGMP (Musyawarah Guru Mata Pelajaran) Bahasa Indonesia Tingkat SMP Kabupaten Takalar, hari ini Rabu (30/08/2023) melaksanakan kegiatan pemilihan ketua periode 2023-2025.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Saung D'Luna Takalar ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang guru bahasa Indonesia dari sejumlah sekolah menengah pertama yang ada di Kabupaten Takalar.

Dalam kegiatan tersebut, Susanti Sanong salah satu guru penggerak angkatan 6 asal SMP Negeri 1 Takalar terpilih sebagai ketua periode 2023-2025 melalui pemilihan langsung secara tertutup.

Dalam sambutannya, usai pemilihan tersebut, Susanti menyatakan bahwa amanah dan kepercayaan yang teman-teman berikan ini akan diemban dengan sebaik-baiknya.

Ia menyampaikan MGMP Bahasa Indonesia ini adalah sebuah komunitas yang sangat istimewa baginya.

Sehingga harapan ke depannya MGMP Bahasa Indonesia ini bisa menjadi wadah pertemuan yang menyenangkan bagi guru-guru bahasa Indonesia yang ada di seluruh Kab. Takalar ini.

"Saya berharap MGMP Bahasa Indonesia nantinya akan menjadi wadah pertemuan guru-guru yang menyenangkan untuk kreatif, inovatif dan inspiratif untuk saling berbagi praktik," katanya.

Praktik yang ia maksud seperti mengenai pembelajaran di kelas masing-masing.

"Karena itu saya berharap kerjasama bagi semua rekan-rekan guru bahasa Indonesia untuk mewujudkannya," katanya.

Sesi terakhir kegiatan tersebut adalah serah terima jabatan dari ketua periode sebelumnya, Ibu Satturia, M. Pd kepada ketua terpilih Ibu Susanti, S.Pd.

  • Bagikan