Bimbing Minat Jurusan ke Universitas, Sekolah Kristen IPEKA CPI Makassar Resmi Dibuka

  • Bagikan

Ketua Yayasan IPEKA, Erwin Tenggono mengatakan saat ini Sekolah Kristen IPEKA telah memiliki 15 lokasi sekolah di Jakarta dan di luar pulau Jawa dengan lebih dari 11.000 murid dan 1.200 Guru ataupun karyawan.

" Sekolah Kristen IPEKA juga membangun kerja sama dengan institusi pendidikan berkualitas di luar negeri. Termasuk asosiasi dan lembaga akreditasi seperti ACSI (Association of Christian Schools International) dan WASC (Western Association of Schools and Colleges)," ucapnya.

Direktur Utama Sekolah Kristen IPEKA, Pdt. Handojo mengatakan "PEKA CPI memanfaatkan berbagai bentuk teknologi dalam pembelajaran, seperti Google for Education dan Chromebook.

"Sumber pembelajaran seperti buku dan bahan referensi lainnya diberikan dalam bentuk digital dan dapat diakses melalui internet " ucapnya.

Grand Opening IPEKA CPI juga turut dihadiri oleh Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Muhyiddin Mustakim.

Serta Kepala Seksi Kelembagaan dan Kemitraan Pendidikan Dasar Bidang Pengembangan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kota Makassar, Kurniati.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version