Bimbing Minat Jurusan ke Universitas, Sekolah Kristen IPEKA CPI Makassar Resmi Dibuka

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sekolah berstandar internasional IPEKA Chistiany School Center Point of Indonesia (CPI) Makassar secara resmi dibuka.

Grand Opening IPEKA CPI dilaksanakan di Gedung Sekolah IPEKA CPI Makassar. Sabtu, 2 September 2023

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan, salah satunya university patway. Yakni memberikan bimbingan dan mengarahkan pesert didik mengenai minat, dan bakat yang diinginkan serta di senangi.

Direktur Sekolah Internasional IPEKA, Susanti mengatakan university patway itu yakni ketika ingin lulus, siswa bisa memilih atau menentukan universitas yang sejalan dengan hobi dan minat serta kemampuannya.

"Jadi kami menempatkan University of consuler. Program ini kami mulau dari kelas 9 mulai dari analisisnya mengarahnya kemana atau mempertajam apa keahliannya," ucapnya.

Susanti mengatakan pembelajaran perdana tahun pelajaran 2023/2024 sudah dimulai sejak Senin, 17 Juli 2023.

Susanti mengatakan sebagai sebuah sekolah berstandar Internasional, Sekolah Kristen IPEKA CPI menggunakan kurikulum yang dikembangkan oleh IPEKA yaitu IPEKA Christian Education (ICE) Curriculum.

Kurikulum ini mengintegrasikan iman dan ilmu yaitu, pandangan Alkitabiah dengan kurikulum Pearson Edexcel dan Kurikulum Merdeka.

“Murid-murid IPEKA diharapkan tidak hanya berprestasi dan unggul secara akademis, tetapi juga memiliki iman kepada Yesus Kristus, memiliki karakter yang baik, dapat bekerja sama dengan baik, serta memiliki critical thinking, sehingga lulusan IPEKA menjadi pribadi yang tangguh di masa depan”, ujarnya.

  • Bagikan

Exit mobile version