Rektor Universitas Papua Meky Sagrim Terima Penghargaan Nasional “The Best Leading University in Education Quality Excellent of the Year”

  • Bagikan
Rektor Universitas Papua Dr. Meky Sagrim, S.P., M.Si terima penghargaan dengan kategori “The Best Leading University in Education Quality Excellent of the Year”. Lokasi penganugerahan ini berlangsung di Hotel Aston Denpasar, Bali pada hari Jumat (1/9/2023).

FAJAR.CO.ID, BALI – Pada kegiatan Indonesian School Excellent Award 2023 yang diselenggarakan oleh Indonesia Achievement Center, Rektor Universitas Papua Dr. Meky Sagrim, S.P., M.Si terima penghargaan dengan kategori “The Best Leading University in Education Quality Excellent of the Year”. Lokasi penganugerahan ini berlangsung di Hotel Aston Denpasar, Bali pada hari Jumat (1/9/2023).

Indonesia Achievement Center menilai Meky Sagrim adalah sosok pendidik yang memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan pendidikan Indonesia yang tentunya layak diberi sebuah pengakuan.

Publik memberi pujian, apresiasi dan anugerah bagi mereka yang berprestasi, pekerja keras, energik, dan jujur, serta sebagai bentuk pengakuan yang tinggi dari masyarakat atas kinerja dan kerja nyata yang telah dilakukan.

“Kami sampaikan selamat atas anugerah yang diterima, semoga apresiasi tertinggi ini dapat bermanfaat sebagai komitmen untuk menciptakan karya dan prestasi yang lebih tinggi untuk masyarakat dan regenerasi,” kata Ketua Penyelenggara Fitria W. Wijaya.

Fitria W. Wijaya mengatakan Meky Sagrim adalah sosok pendidik panutan, sehingga pada akhirnya dapat membantu pemerintah guna menunjang sukses pembangunan nasional, menghadapi tantangan serta menggugah semangat kebangkitan dan kemajuan pendidikan.

Sertifikat untuk Rektor Universitas Papua

Sementara itu, Rektor Universitas Papua Dr. Meky Sagrim, S.P., M.Si dalam sambutannya setelah menerima penghargaan ini menyampaikan bahwa visi Universitas Papua: Tahun 2035 kampus ini menjadi Perguruan Tinggi Riset yang Mandiri, bermartabat, dan Berbasis Konservasi Sumberdaya Alam. Untuk mencapai visi tersebut, Meky Sagrim sebagai Rektor Universitas Papua (2020-2024) mengusung visi: Transformasi dan Restorasi Universitas Papua menuju Universitas yang berdaya saing dalam rangka mewujudkan Ilmu Untuk Kemanusiaan (Pro Humanitate Scientia).

  • Bagikan

Exit mobile version