Bisnis Ritel Makin Hits, MR.DIY Manfaatkan Peluang Hingga ke Daerah-daerah

  • Bagikan

Head of Retail MR.DIY Indonesia, Hendra Kurniawan mengatakan di tahun ini, MR.DIY Indonesia meluncurkan kampanye terbarunya dengan tagline ‘Semua Urusan, Semua Ketemu Di Sini’.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya berkesinambungan, untuk terus memahami konsumen Indonesia dengan berbagai urusan yang harus dihadapi
sehari-harinya.

“Kami memahami bahwa setiap anggota keluarga mempunyai urusan yang
berbeda-beda, mulai dari urusan rumah tangga, urusan sekolah, hingga urusan anak muda," ucapnya.

Artis Sekaligus Pelanggan setia MR.DIY, Indy Barends mengatakan Di MR.DIY Indonesia berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan menyediakan kemudahan berbelanja dalam satu tempat.

Keunggulan tersebut dirasakan oleh yang telah menjadi pelanggan setia MR.DIY
Indonesia sejak lama. Apalagi menjadi seorang ibu ia harus bisa menjadi smart shopper.

"Kita harus cerdas memilih tempat untuk memenuhi bermacam-macam urusan anggota keluarga dengan efektif dan efisien dari sisi waktu, tenaga dan tentunya harus pandai memilih produk berkualitas
namun tetap bisa hemat. Dan bagi saya dan keluarga, jawabannya ada di MR.DIY,” ujarnya.(*)

  • Bagikan