Meriahkan Hari Pelanggan Nasional, BNI Gencarkan Layanan Digital

  • Bagikan

BNI Mobile Banking juga terus berinovasi untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. BNI Mobile Banking telah dilengkapi dengan sistem biometrik sehingga nasabah semakin mudah saat login. Dengan biometrik, nasabah cukup memperlihatkan wajah ke kamera smartphone atau menempelkan jari ke smartphone mereka.

Melalui BNI Mobile Banking, nasabah juga dapat melakukan berbagai macam transaksi seperti transfer, top-up e-wallet, pembayaran listrik dan air, pembelian pulsa, tarik tunai tanpa kartu, dan bahkan melakukan investasi melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

"Dengan keunggulan ini, kami bersyukur user BNI Mobile Banking per Juli 2023 telah mencapai 15,16 juta dengan nilai transaksi yang meningkat sebesar 55,17% YoY," kata Royke.

Lebih lanjut Royke menjelaskan, BNI juga menyediakan layanan digital BNIDirect sebagai solusi terintegrasi untuk layanan manajemen kas bagi nasabah perusahaan/institusi dan UMKM, yang didukung oleh berbagai fitur seperti Seamless Access to Business Banking Platform (Cash Management, Supply Chain Financing, Garansi Bank Online, Forex Online, dan Trade Online).

Selain itu, proses digital onboarding dan pembukaan akun BNIDirect juga semakin disederhanakan, serta fitur-fitur lain yang akan lebih memudahkan kebutuhan transaksi nasabah business banking.

"Tentunya, kami berharap kepuasan nasabah terhadap BNI semakin meningkat pada Harpelnas tahun ini. Kami akan terus berinovasi dan bertransformasi untuk melompat lebih tinggi bersama para nasabah," katanya.

Pada kesempatan yang sama, sebagai bentuk dari rangkaian peringatan Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, CEO BNI Regional Office 07, Muhammad Arafat bersama unsur Pimpinan lainnya juga melakukan kegiatan Management Visit berupa kunjungan langsung ke beberapa Nasabah/Debitur utama Regional Office 07 diantaranya Willianto Tanta, Herman Sentosa, Deyong Kurniawan dan Pheter Witono .

  • Bagikan