“Merupakan wujud apresiasi dan syukur kami karena semakin banyak masyarakat yang terus beralih menggunakan produk berkualitas Bright Gas. Semakin banyak Masyarakat yang sadar untuk menggunakan gas sesuai dengan haknya,” imbuh Erwin.
Nabil selaku konsumen pengguna Aplikasi MyPertamina pada saat ditemui di SPBU 74.901.15 di jalan Dr. Sam Ratulangi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan menuturkan pengalamannya menikmati program make over SPBU.
“Yang pertama dari segi fasilitas semakin membaik dan kebersihan terjaga, yang kedua Jalur Red Carpet yang telah disediakan pertamina untuk pelanggan nonsubsidi sangat membantu sehingga tidak perlu mengantre lama dalam pengisian bahan bakar, dan yang ketiga ternyata setelah menggunakan aplikasi MyPertamina terasa lebih mudah bertransaksi tanpa uang cash dan banyak mendapatkan keuntungan dari program-program yang Pertamina berikan, apalagi pada saat Hari Pelanggan Nasional ini saya berkesempatan mendapatkan hadiah langsung oleh Pertamina,” ujarnya di sela-sela Pengisian Bahan Bakar Jenis Pertamina Dex.