Adi Novandi Ramaikan Persaingan Dapil 1 Makassar, Optimis Rebut 1 Kursi

  • Bagikan
Adi Novandi (tengah) bersama Rahmat Taqwa Quraisy (kanan)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Persaingan dapil I DPRD Makassar semakin sengit di pileg 2024 mendatang. Caleg muda PPP, Adi Novandi siap bertarung merebut satu kursi.

Di dapil I, Adi bakal bertarung melawan seniornya yang juga petahana Fasruddin Rusli.

Sosok pengusaha tersebut yakin bisa terpilih meskipun statusnya pendatang baru. Bahkan dia menargetkan 10 ribu suara.

"Target 10 ribu, itu masih target, jadi meskipun eror 50 persen masih bisa dapat 5 ribu suara,"katanya kepada wartawan, Jumat 8 September 2023.

Jika terpilih, Adi mengungkapkan akan memperjuangkan sektor olahraga, khususnya sepakbola yang menjadi Cabor yang paling banyak digemari di Makassar.

Apalagi, kata dia Kota Makassar yang banyak melahirkan pemain timnas tidak memiliki fasilitas memadai yakni stadion dan tempat latihan.

Hal itulah yang mengantarkannya maju caleg di PPP karena memiliki visi yang sama dengan Sekretaris PPP Makassar, Rahmat Taqwa Quraisy.

"Kita memiliki persamaan visi di PPP diperjuangkan di olahraga khususnya sepakbola,"ungkap caleg kelahiran 1987 tersebut.

Diketahui, Adi Novandi memiliki klub yang sedang berlaga di liga 3 Indonesia yang bernama Makassar City.

Sementara itu, Rahmat Taqwa Quraisy yakin Adi mampu mendapatkan kursi di dapil I Makassar. Apalagi usianya yang masih tergolong muda diharapkan mampu menampung aspirasi masyarakat.

"Saya yakin Adi Novandi membuktikan diri di dapil I Makassar,"tegasnya.

Dia juga berharap masuknya Adi mampu mendongkrak kursi PPP di dapil I Makassar menjadi dua kursi. "kita berharap dua kursi,"pungkasnya.

  • Bagikan