Bersama Legislator Senayan, Bupati Wajo Hadiri Wisuda Uniprima Sengkang

  • Bagikan

Suami Sitti Maryam ini pun mengajak kepada semua untuk mendoakan pendiri Yayasan Puangrimaggalatung, Almarhum dokter Sanusi Karateng.

Sementara, Anggota DPR RI, Andi Yuliani Paris, menceritakan perjuangannya saat mengurus perguruan Prima menjadi Universitas.

Dia mengatakan peningkatan status Perguruan Puangrimaggalatung menjadi Universitas adalah bagian dari perjuangannya sebagai perwakilan rakyat Wajo di DPR. "Saya ingin wujudkan mimpi almarhum Pak Dokter Sanusi Almarhum," ujarnya.

Bukan hanya itu saja, lanjut Andi Yuliani Paris, ratusan mahasiswa telah dia fasilitasi untuk mendapatkan beasiswa. Dan ini menggerakkan perekonomian masyarakat Wajo. "Juga berbagai perjuangan kami yang lainnya, termasuk program jaringan gas rumah tangga yang saat ini sudah sebanyak 17.250 sambungan di Wajo," ungkapnya.

Rektor Universitas Puangrimaggalatung, Prof Imran Ismail, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Wajo dan AYP yang telah menghadiri acara wisuda V ini. Dia menyebut bahwa ini adalah bentuk kecintaan kepada Universitas Puangrimaggalatung.

"Terimakasih kepada Bapak Bupati Wajo yang telah hadir. Kami tahu bahwa beliau tadi subuh baru tiba, tapi karena kecintaanya kepada kita semua, beliau tetap menyempatkan hadir," ujarnya. (rls)

  • Bagikan