Dua Tahun Berturut-Turut, Bupati Wajo Terima Penghargaan Anugerah Perkebunan Indonesia

  • Bagikan

"Selain itu, melalui Dinas Pertanian juga kita aktif memberikan bimbingan teknis dan evaluasi di bidang mutu dan standarisasi, pengolahan, pengembangan usaha dan pemasaran hasil pertanian dan perkebunan," tambahnya.

Ketua DPD PAN Wajo ini berharap penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi pemerintah dan masyarakat untuk terus meningkatkan dan memanfaatkan seluruh potensi sumber daya perkebunan yang dimiliki, termasuk sektor pertanian.

"Kami juga mengapresiasi atas kerja keras dari Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan untuk terus memberikan pembinaan kepada masyarakat, menggerakkan perekonomian melalui pengembangan sektor pertanian, perkebunan dan peternakan," ucapnya.

Sementara, Kepala DPKP Kabupaten Wajo, Ashar yang mendampingi Bupati Wajo pada penerimaan penghargaan tersebut menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan arahan dari Kementan RI dan jajaran Pemprov Sulsel selama ini.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Wakil Bupati atas arahannya serta kebersamaan dari teman-teman DPKP Wajo," pungkasnya. (rls)

  • Bagikan