Ketua PPP Bulukumba Bersama Muh Aras Bahas Pemenangan Pemilu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR— Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bulukumba menggelar Rapat Koordinasi terkait tahapan Pemilu 2024, Senin, 18 September

Plt Ketua DPC PPP Bulukumba, Vikra Zulfikar Askar mendampingi Ketua DPP, Muh Aras menjelaskan pentingnya persiapan teknis dan strategis bagi calon legislatif (caleg) dan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dalam memenangkan Pemilu.

"Kita juga perkenalkan Muh Aras sebagai perwakilan DPP," kata Vikra dihadapan kader dan legislator PPP di Cafe Circle, Jalan Gajahmada, Bulukumba. Vikra sendiri adalah putra dari H Askar HL (alm) salah satu tokoh PPP yang juga mantan calon bupati Bulukumba.

Muhammad Aras sendiri menjelaskan pentingnya kegiatan ini bagi seluruh bacaleg. Ini merupakan usaha mereka dalam memenangkan pemilu khususnya legislatif di Kabupaten Bulukumba.

"Sebagai anggota partai, maka wajib hukumnya bagi kita semua menjaga solidaritas satu sama lain," kata Muh Aras. Anggota DPR RI ini menyampaikan sebagai keluarga besar PPP, mereka telah bersepakat memenangkan partai pada kontestasi Pemilu mendatang.

Lebih lanjut, Muhammad Aras menekankan bahwa struktur partai adalah mesin penggerak utama meraih kemenangan. Ia mengimbau tetap solid dan menjalankan satu komando sesuai perintah partai. "Struktur partai harus tertib dan disiplin, karena itulah salah satu kunci kemenangan kita pada Pemilu mendatang," tambahnya. (nas)

  • Bagikan