SMILE VII Sukses Digelar, Closing Ceremony Dirangkaikan Talkshow dan Awarding

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- Penutupan Smapoel Islamic Competition (SMILE VII) diadakan di Aula SMA Negeri 10 Makassar.
Penutupan kali ini bersifat umum, ada banyak peserta lomba, mahasiswa, bahkan orang tua dan tamu undangan yang ikut meramaikan Acara. Kegiatan SMILE VII kali ini berakhir Sukses dengan total 150+ Peserta.

Penutupan Kali ini dirangkaikan dengan dua Acara lainnya, yaitu Talkshow dan Awarding. Bintang Tamu pada Talkshow kali ini tidak main-main! S

Sang Presiden Gen Z dan Content Creator yaitu Rian Fahardhi, sebagai Pemateri yang memeriahkan Acara. Kemudian Awarding, adalah sesi pengumuman Juara Juara yang diraih oleh Sekolah Sekolah yang mengikuti Perlombaan.

"Kuncinya adalah melakukan apa yang teman-teman cintai dan mencintai apa yang teman-teman lakukan," ucap Rian Fahardhi pada saat Sesi Talkshow.

Arham, Perwakilan dari SMA Negeri 23 Makassar sebagai Juara Umum SMILE VII mengaku tak menyangka bisa jadi juara dalam gelaran kali ini.

"Kami ndak nyangka bakalan menang, karena banyak saingan kuat seperti SMA Wahdah dan SMA Negeri 12, Tapi saya bangga pada akhirnya kami jadi juara umum. Saya harap, SMILE VIII Bisa terwujud, dengan inovasi dan efisiensi waktu yang lebih dipermantap lagi," pungkasnya.

  • Bagikan