Pengendara Motor Tewas Usai Terlibat Kecelakaan dengan Truk

  • Bagikan
Ilustrasi. (int)

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Nahas menimpa salah seorang warga Desa Kaballangan, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang, Nur Afni Aripin (23).

Pasalnya ia tewas usai kendaraan sepeda motor yang dikendarainya terlibat kecelakaan lalu lintas Senin, 25 September di Jalan Poros Moncongloe - BTP, Depan Perumahan Royal, Desa Moncongloe, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros.

Kapolsek Moncongloe, Iptu Suhardi saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. Dia mengatakan kejadiannya sekitar pukul 16.00 Wita.

"Benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara truk dengan nomor polisi DD 9789 LN yang dikemudikan S Dg Lira (52) dengan pengendara sepeda motor Yamaha Mio Z DD 2962 SI yang dikendarai korban Nur Afni," katanya.

Kronologis kejadiannya kata dia, berawal saat truk yang dikemudikan S Dg Lira warga Desa Moncongloe Bulu, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros bergerak dari arah BTP ke Moncongloe.

Namun setibanya di depan gerbang Perumahan Royal, kata dia, tiba-tiba muncul Pengendara sepeda motor dari arah Perumahan Royal.

"Sehingga pengendara sepeda motor langsung mengerem dan terjatuh dan terlempar masuk ke bawah kolong mobil yang mengakibatkan kepala korban mengalami luka yang parah dan korban meninggal dunia di TKP," katanya.

Selanjutnya korban di evakuasi ke Puskesmas Moncongloe.

"Sementara tersangka serta mobilnya di amankan di Polsek Moncongloe sambil menunggu personel laka lantas dari Polres," pungkasnya. (rin/fajar)

  • Bagikan