Penerimaan Mahasiswa Baru ITB Kalla, Rektor Paparkan Kegiatan di Masa Pengenalan Lingkungan Kampus

  • Bagikan
Institut Teknologi dan Bisnis Kalla (ITB Kalla) menggelar upacara Penerimaan dan Pengembangan Karakter Mahasiswa Baru (P2KMB) untuk mahasiswa baru tahun akademik 2023-2024.

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR -- Institut Teknologi dan Bisnis Kalla (ITB Kalla) menggelar upacara Penerimaan dan Pengembangan Karakter Mahasiswa Baru (P2KMB) untuk mahasiswa baru tahun akademik 2023-2024.

Acara penerimaan mahasiswa baru ini sendiri berlangsung di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla Building, Jalan Ratulangi No.8, Selasa (26/9/2023).

Kegiatan ini sendiri dihadiri oleh Imelda Jusuf Kalla selaku bendahara umum Yayasan Hadji Kalla, Rektor dan Pimpinan Lembaga Institut Teknologi dan Bisnis Kalla.

Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk memperkenalkan kepada para Mahasiswa Baru beberapa hal mengenai kampus Institut Teknologi dan Bisnis Kalla (ITB Kalla)

Selain kegiatan ini, masih beberapa kegiatan lain yang nantinya akan diikuti oleh para mahasiswa untuk beberapa hari kedepan.

Rektor Institut Teknologi dan Bisnis Kalla (ITB Kalla), Syamril S.T., M.Pd, memaparkan beberapa kegiatan yang nantinya akan dikuti oleh para mahasiswa baru.

“Jadi kita adakan kegiatan di Kostrad selama 1 hari 2 malam, mereka nanti akan di beberapa kegiatan seperti kebersamaannya yang dibangun, kedispilinannya, bela negara juga cinta tanah air,” tutur Rektor ITB Kalla itu kepada Fajar.co.id.

Ada juga kegiatan lain seperti tes minat dan bakat untuk melihat dan mengetahui kira-kira ke arah mana dan potensi apa yang dimiliki Mahasiswa baru ini.

“Kita juga nantinya akan mengadakan kegiatan semacam minat dan bakat untuk melihat kemana kira-kira potensinya,” terangnya.

Syamril pun menuturkan untuk proses perkuliahan dari Mahasiswa baru ini nantinya baru akan dimulai sekitaran awal Oktober mendatang.

  • Bagikan

Exit mobile version