Awalnya Cuma Seratus Ribu, Omzet Warung Hasrun Kini Tembus 2 Juta Berkat Mitra Bukalapak

  • Bagikan

Selain lewat pemasangan spanduk, Hasrun juga memaksimalkan perangkat teknologi, khususnya fitur chatting dan media sosial, dalam membangun komunikasi pelanggan dan memasarkan produk-produk baru.

“Saya juga beberapa kali mendapat undian dan voucher dari program Mitra Bukalapak. Terakhir sepeda motor dari program serbu,” sebutnya.

VP Mitra Operations & Commerce Mitra Bukalapak, Becquini Akbar menambahkan pihaknya selalu menghadirkan inovasi di Mitra Bukalapak.

“Perubahan yang kami hadirkan, bukan semata-mata peningkatan pendapatan saja, melainkan mentransformasi para pemilik warung agar dapat memberikan dampak lebih luas bagi masyarakat di sekitarnya,” jelas Becquini Akbar.

Becquini menyebut perubahan mulai dari transformasi fisik warung menjadi ritel modern, hingga membangun pola pikir mereka, para pengusaha mikro, agar tidak takut bermimpi dalam membesarkan bisnis.

“Kesuksesan mereka ini kami harapkan bisa menginspirasi pemilik warung lainnya, sehingga lewat Mitra Bukalapak, kami bangun Mitra menjadi agen perubahan yang berkelanjutan bagi para pengusaha mikro di sekitarnya,” pungkasnya.(msn/fajar)

  • Bagikan