Tindaklanjut Nota Kesepahaman Penyelesaian Sengketa Lahan di Wajo, Amran Mahmud Minta Segera Dibentuk Tim Teknis

  • Bagikan

Ketua DPD PAN Wajo ini meminta kepada jajaran Pemkab Wajo untuk segera juga membentuk tim teknis mendiskusikan berbagai saran dan opsi yang ditawarkan agar bisa menjadi solus terbaik dalam menyelesaikan permasalahan ini.

"Kami minta Ibu Sekda bersama Kepala OPD, Kabag, dan pihak terkait untuk mengkomunikasikan teknisnya berdasarkan opsi dan saran yang telah disampaikan tadi sehingga bisa didapatkan solusi penyelesaian secepatnya," harapnya.

Senada, Wakil Bupati, Amran meminta agar jajaran Pemkab Wajo segera mediskusikan saran dan opsi yang ditawarkan. "Kita berharap ini bisa diselesaikan dengan cepat," ucapnya.

Sebelumnya, Kakanwil ATR/BPN Sulsel, Tri Wibisono menyebut bahwa rapat koordinasi ini merupakan yang kesekian kalinya dilaksanakan dalam rangka penyelesaian sengketa di lokasi PTPN XIV dengan masyarakat.

"Ini juga dalam rangka mendukung program Bapak Gubernur yaitu Gerakan Gemar Menanam Pisang (G2MP). Selain itu kita upayakan pemanfaatan lahan secara maksimal yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat," ucapnya. (rls)

  • Bagikan