Bersama Ashabul Khafi, Husniah Talenrang Jawab Keluhan Warga Dataran Tinggi

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, Sitti Husniah Talenrang,

FAJAR.CO.ID, GOWA -- Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Gowa, Sitti Husniah Talenrang, menjawab keluhan warga yang bermukim di dataran tinggi wilayah pegunungan lompobattang. Senin 9 Oktober 2023.

"Terkait permasalahan akses jalan yang kita keluhkan itu tentunya saya akan koordinasikan ke komisi yang membidangi. Jika permasalahan kesehatan dan pendidikan, maka itu saya bagian dari komisi saya di DPRD". Ucap Husniah Talenrang, menjawab keluhan warga

Imam Sukri, warga Desa Bulupo’rong, Kecamatan tompobulu yang letaknya berada di kaki gunung Lompobattang, mengeluhkan kondisi akses jalan kampungnya yang tak pernah mendapat perhatian dari pemerintah.

"Besar harapan saya ibu Husniah Talenrang terpilih di DPRD SulSel dan Asrianti terpilih di DPRD Gowa, agar dapat memperjuangkan kampung saya. Terkhusus akses jalan yang rusak parah". Keluh Imam Sukri.

Sementara itu ketua komisi VIII DPR-RI yang juga Ketua DPW PAN SulSel Ashabul Khafi, berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat sesuai komisi yang dibidanginya.

"Saya berani janjikan jika itu ada pada kewenangan saya di komisi delapan". Tegas Ashabul Khafi

Ratusan warga dataran tinggi yang datang dari berbagai desa di Kecamatan Bontolempangan, Biringbulu, dan Kecamatan Tompobulu terlihat antusias memadati pekarangan rumah Haji Sapo, tokoh masyarakat Bontolempangan.

Warga terlihat rela berpanas panasan untuk bertemu Ashabul Khafi, Hj. Sitti Husniah Talenrang dan Asrianti. (fajar)

  • Bagikan